Kamis, 10 Desember 2009

JIWA INTUISI dan VISUALISASI

CITTA CENTER

Mempersembahkan

JIWA INTUISI VISUALISASI WORKSHOP



Workshop on J I V

(Jiwa Intuisi Visualisasi)



Apakah Anda pernah merenungkan misteri kehidupan yang seolah tak berkesudahan?

Anda merasa bingung akan siapa diri Anda sebenarnya?

Apakah Anda badan, pikiran, jiwa, atau lainnya?

Apakah intuisi itu, bagaimana mengenali, mengasah, mempergunakannya?



Citta Center mempersembahkan workshop JIV (Jiwa Intuisi Visualisasi). Sebuah workshop yang didesain untuk mengajak peserta workshop untuk lebih mengenal apa itu soul, spirit, consciousness, the self, dan lainnya. Lebih jauh lagi workshop ini akan memberi ruang intuisi Anda untuk ‘berbicara’ kepada Anda. Tidak hanya itu, Anda akan diberikan latihan untuk mampu memvisualisasikannya sehingga berguna untuk Anda sendiri dan orang lain.



Sederhananya, workshop ini akan mencoba menelaah, memahami, memberi arti, dan mengoptimalkan potensi sesuatu yang selama ini bersama Anda.. Anda miliki tapi kadang tidak Anda gunakan karena Anda tidak tahu atau tidak merasa mengenalnya, padahal ada kualitas yang luar biasa yang seharusnya bisa Anda manfaatkan. Kita akan mengajak Anda lebih mengenal diri Anda sendiri dan ‘membangunkan’ kemampuan alami Anda sendiri. Menyenangkan bukan?



Ketika undangan workshop ini terbaca oleh mata Anda, percayalah bahwa tidak ada yang namanya kebetulan. Siapapun Anda, tidak peduli latar belakang, asal muasal, pekerjaan, memiliki ‘bakat’ spiritual atau tidak, asalkan Anda memiliki keinginan untuk mengenal lebih jauh diri Anda sendiri, maka workshop ini adalah untuk Anda.


LIMITED SEAT!!!

DAFTARKAN diri anda segera karena tempat terbatas.
Informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi
Ita (08174839399/021-93677699)
Sulistyawati (083891773258) atau Citta Center (021-91303381)



JIVERS Obati dari Jarak Jauh
WARTA KOTA, Minggu, 6 September 2009

Pakai Hypnotherapy

JIVERS adalah komunitas yang unik. Mereka bisa bersama-sama melakukan pengobatan jarak jauh. Misalnya, baru-baru ini terhadap seorang anak kecil di Amerika Serikat, dari keadaan koma menjadi sadar kembali. Itulah salah satu manfaat hypnotherapy.

SEBAGIAN orang mengenal hypnotherapy mungkin setelah menyaksikan penampilan Rommy Rafael di layar kaca. Aksi pria tampan berbadan tegap ini mendapat perhatian pemirsa TV karena dia berhasil memadukan ilmu hipnosis dengan hiburan. Namun tampaknya masih banyak orang yang tidak tahu bahwa hypnotherapy sebenarnya memiliki banyak manfaat lainnya, seperti melakukan penyembuhan Jarak jauh sebagaimana banyak dilakukan komunitas JIVERS.

"JIVERS adalah komunitas alumni peserta Jiwa, Intuisi, dan Visualisasi Workshop (JIV) yang diadakan oleh Citta Center. Mereka sudah terlatih dan telah mendapat pengakuan dari kami," kata Yuliana Puspita (25). salah seorang pendiri Citta Center, di kantornya Jalan Proklamasi 53. Menteng. Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

JIV merupakan salah bentuk workshop yang diadakan Citta Center, selain hypnotherapy dan universal law. serta workshop-workshop lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran manusia di alam semesta. Level kesadaran bisa menjelaskan mengenai perilaku manusia. Diharapkan dengan meningkatnya kesadaran, orang tidak kebingungan lagi dalam menghadapi persaingan dan kerasnya kehidupan, baik dalam dunia kerja, bisnis, maupun menjalani bahtera rumah tangga.

"Belakangan ini Citta Center banyak menangani pasien yang mengalami stres dan depresi, di luar kasus-kasus berat lainnya seperti kecanduan obat." ujar Ita. panggilan akrab Yuliana Puspita. Mantan finalis Abang None Jakarta Pusat tahun 2006 ini juga menangani kasus-kasus lainnya seperti ejakulasi dini, impoten, dan terapi kasus seks lainnya. "Penyakit Itu berasal dari pikiran. Makanya penting bagi kita meningkatkan terus kesadaran diri agar kita bisa mengontrol pikiran kita." tuturnya.

Citta Center didirikan oleh Richard Claproth. mantan komisaris Bank Mandiri, dan IN Juliarsana serta Ita sendiri, pada 26 Februari 2006. Juliarsana. Ita, dan sejumlah pengajar tetap di workshop-workshop Citta Center merupakan tim terpilih yang sebelumnya dilatih langsung oleh Richard Claproth. Saat ini. workshop Citta Center telah menghasilkan puluhan alumnus. Diharapkan mereka yang tergabung komunitas JIVERS dan komunitas lainnya dapat mengembangkan terus kesadaran manusia Indonesia. Level kesadaran terendah adalah shame. Di level Ini. manusia berada dalam keadaan putus asa.

Pekan lalu, Warta Kota berkesempatan mengikuti Universal Law (UL) Work-shop yang berlangsung tanggal 29-30 Agustus 2009 di Hotel Flora. Kemang Raya. Jakarta. Peserta workshop Ini sangat beragam, mulai dari mahasiswa, karyawan, wartawan, hingga pengusaha. Kepada peserta antara lain dijelaskan mengenai 24 hukum alam, termasuk law of attraction yang belakangan ini banyak dibicarakan, serta hukum karma dan reinkamasi.

Workshop berlangsung menarik. Sejak awal salah seorang pengajarnya. Juli, sudah mewanti-wanti agar seluruh kepercayaan yang dimiliki peserta disimpan dulu dalam kotak. Dengan cara demikian, peserta akanlebih mudah menyerap pengetahuan baru. "Sebaliknya, jangan percaya dulu dengan apa-apa yang disampaikan di sini. Praktik dulu dalam kehidupan sehari-hari. Kalau sukses dan memperoleh manfaat, silakan pergunakan sesuai keyakinan masing-masing." tambah Juli. Suasana makin rileks dan nyaman karena di akhir workshop diadakan terapi massal.

Sembuhkan suami

Jhon Alan, pengusaha di bidang desain interior dan kuliner, mengatakan bahwa dia sudah tiga kali mengikuti workshop Citta Center. Sebagai pengusaha, katanya, penting untuk mempelajari pengetahuan yangberkaitan dengan spiritual agar bisa berkomunikasi dan memimpin anak buah dengan cara yang Iebih baik. Hal Itu bisa ditemukan dengan mempelajari hypnotheraphy, JIV dan hukum alam.

Sulistyawati Lis't, ibu rumah tangga yang tinggal di Bekasi, mengaku bahwa sebagai anggota baru komunitas JIVERS. dia sangat merasakan manfaatnya. Menurutnya, dia mengikuti JIV Workshop pada bulan Maret 2009. Pada bulan April, dia sudah mempraktikkan pengetahuannya untuk menyembuhkan penyakit suaminya.

"Suami saya punya dua penyakit, asam urat dan radang tenggorokan. Tapi, setelah saya JIV. Alhamdulillah penyakitnya sembuh dan tidak kambuh lagi. Padahal biasanya, tiap bulan penyakit asam urainya kambuh sampai nggak bisa memegang ciduk kosong." kata Sulis. Dia mengaku, setelah menguasai JIV, hampir tidak pernah ke dokter lagi karena kalau ada anggota keluarga sakit bisa ditangani sendiri.

Manfaat lain, sebagai anggota dia pernah minta tolong lewat Citta Center agar mengerahkan komunitas JFVER untuk melakukan pengobatan jarak Jauh terhadap mertuanya di Surabaya yang sedang sakit liver dan diabetes. "Alhamdulillah, kemajuannya luar biasa. Tadinya, badan, muka, dantangannya bengkak-bengkak. sekarang sudah sembuh. Ya. ibarat sapu lidl, karena bersatu mereka menjadi powerfull" ujarnya.

Ita menambahkan, apa yang telah dicapai baik lewat kegiatan klinik, workshop, maupun komunitas JIVERS. akan dikembangkan terus. Dia menga-takan.pihaknya akan terus mencetak JrVERS baru untuk meningkatkan terus kesadaran manusia Indonesia agar hidupnya lebih baik. Misalnya, setelah Lebaran. Citta Center akan bekerja sama dengan Radio Oz (Bandung) untuk menjangkau anak-anak muda lebih banyak.

"Saya banyak menangani anak-anak muda yang pintar dan memiliki fasilitas bagus tapi mengalami depresi. Misalnya, salah satu klien saya depresi karena tidak terima dipaksa orangtuanya kuliah di Australia, apalagi Jurusannya Juga dipilihkan oleh orangtuanya. Ini kan potensi besar, sayang kalau sampai bermasalah seperti Itu. Syukur, sekarang anaknya sudah bisa kuliah dengan enjoy," kata Ita. (hes)


Workshop JIV akan diselenggarakan pada :

Hari/Tgl : Sabtu-Minggu , 7-8 Agsts 2010

Waktu : 09.00 am – 05.30 pm

Tempat :Grand Flora Hotel

LIMITED SEAT!!!

Investasi : Rp. 1.500.000,-

LIMITED SEAT!!!

(Dapat Ditransfer ke Bank BCA No. Rek. : 0354145100 KCU SUDIRMAN Atas nama : Yuliana Puspita/I N Juliarsana )

DAFTARKAN diri anda segera karena tempat terbatas.
Informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi
Ita (08174839399/021-93677699)
Sulistyawati (083891773258) atau Citta Center (021-91303381)

http://reikihypnotherapyclinicindonesia.blogspot.com/2010/04/j-i-v-jiwa-intuisi-visualisasi.html
http://hypnotherapytrainingindonesia.blogspot.com/2010/08/hypnotherapy-training-j-i-v-jiwa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar